Monday, April 28, 2008

Lotion Hand & Body



Produk perawatan kulit HD Royale Hand & Body Lotion adalah produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan pilihan dan kaya akan nutrisi; propolis, teh hijau, serta multivitamin (vitamin C, E, B5, B6, dan Niacinamide) yang sangat bermanfaat untuk kulit Anda. Sifat anti-bakteri dan antioksidan yang dihasilkan dari kombinasi unik, membantu melindungi kulit Anda dari bakteri dan radikal bebas yang ada di lingkungan sekitar kita.


PILIHAN TEPAT UNTUK KULIT ANDA

Umumnya kita hanya peduli pada perawatan kulit wajah, sedangkan perawatan kulit tubuh sering kita abaikan. Kita lupa bahwa kulit tubuh kita juga memerlukan perawatan agar dapat tetap berfungsi dengan baik. Faktor lingkungan di sekitar kita seperti sinar matahai, polusi, cuaca dingin, ruangan ber-AC dapat mempengaruhi kondisi kulit kita, menyebabkan kulit menjadi kering.

Kulit pada bagian tubuh kita memiliki jumlah kelenjar minyak yang lebih sedikit dibandingkan yang terdapat pada muka, menjadikannya lebih rentan terhadap kekeringan. Seiring dengan bertambahnya usia, produksi minyak serta kelembaban kulit pun berkurang, terutama pada daerah tangan dan kaki. Selain terlihat keriput dan kusam, kulit kering dapat memudahkan terjadinya infeksi, karena kulit yang kering cenderung lebih mudah terkelupas, bakteri dan jamur pun menjadi mudah masuk.

Lindungilah kulit Anda dari sekarang! Dengan menggunakan HD Royale Hand & Body Lotion maka, kulit Anda akan lebih sehat, halus dan lembut, serta terlindung sepanjang hari.

Manfaat HD Royale Hand & Body Lotion

HD Royale Hand & Body Lotion memiliki tekstur yang lembut dan mudah diserap kulit, tanpa meninggalkan rasa lengket. Secara efektif membantu melembabkan, menutrisi, dan melindungi kulit dari ganguan bakteri serta radikal bebas yang berasal dari lingkungan. Kulit Anda pun menjadi halus, lembut dan sehat. Wangi yang segar dari HD Royale menjadikan Anda merasa segar dan harum sepanjang hari. Cocok digunakan oleh pria dan wanita.

Melindungi kulit dari bakteri dan radikal bebas
Sifat anti-bakteri dan anti-peradangan dari propolis dan teh hijau melindungi kulit dari bakteri serta membantu meredakan iritasi secara efektif. Selain itu propolis dan teh hijau juga kaya akan senyawa polifenol yang memiliki sifat sebagai antioksidan, membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas, serta mampu memperlambat proses penuaan pada kulit.

Melembabkan dan Menutrisi
Kandungan multivitamin membantu melembabkan sekaligus menutrisi kulit, menjadikannya halus, sehat, dan lembut.

Membantu Regenerasi Sel Kulit Baru
Kandungan teh hijau membantu proses regenerasi sel kulit, sangat bermanfaat dalam mengatasi kulit kering dan pecah-pecah.

Melindungi Kulit dari Sinar Matahari
Kandungan teh hijau vitamin C dan E membantu melindungi kulit dari efek sinar matahari yang dapat membahayakan kesehatan kulit.

Dianjurkan bagi:
Setiap orang yang memiliki kulit bersih, sehat, lembut, dan terlindungi sepanjang hari.

Rangkaian produk ini juga cocok untuk semua jenis kulit dan aman bagi kulit sensitif. Bagi orang yang memiliki masalah jerawat pada bahu dan punggung sangat cocok menggunakan perawatan kulit tubuh Hd Royale, karena sifat anti-bakteri propolis dan teh hijau dapat membantu melindungi kulit dari bakteri dan infkesi.

HD Royale Hand & Body Lotion juga bermanfaat bagi mereka yang memiliki masalah kulit kering mudah terkena iritasi, dan/atau yang sering berada dalam ruangan ber-AC.

Petunjuk penggunaan:
Setelah mandi, keringkan kulit. Tuangkan lotion ke telapk tangan dan oleskan ke seluruh tubuh untuk menjaga kelembaban kuit. Gunakan kapan saja diperlukan, terutama jika berada di ruangan ber-AC

Isi per kemasan: 240 ml.