Monday, April 28, 2008

DinamicTrio Enzymeminerals



Perpaduan bee pollen, royal jelly, bee propolis, enzim, dan mineral dalam High-Desert dynamic trio plus Enzymeminerals adalah solusi tepat untuk mengatasi masalah pencernaan dan memelihara kebugaran tubuh.


Kombinasi Enzim & Mineral Terlengkap!

Kita memerlukan enzim dan mineral untuk dapat mencerna makanan sebelum dapat digunakan oleh tubuh. Enzim diproduksi oleh tubuh pada saat tubuh berfungsi secara baik. Penyakit, penuaan, stres, olahraga yang berat, merokok, serta minum minuman beralkohol dapat memperlambat proses produksi enzim.

Enzim-enzim yang terdapat pada makanan, umumnya mengalami kerusakan
pada saat dimasak dan hal ini menyebabkan berkurangnya jumlah enzim di dalam makanan kita. Jika tubuh kita tidak dapat memproduksi enzim pencernaan dalam jumlah yang cukup, makanan tidak dapat dicerna secara sempurna, sehingga menyebabkan timbulnya masalah pada pencernaan.

Mineral tidak dapat diproduksi oleh tubuh. Kita memperoleh mineral umumnya dari buah dan sayuran. Walaupun demikian, kita tidak dapat memperoleh asupan mineral dari makanan seperti pada waktu 50-100 tahun yang lalu. Kondisi tanah yang ditumbuhi oleh buah dan sayuran saat ini sudah mengalami pengurangan pada kandungan nutrisinya. Tanpa adanya mineral penting yang akan membantu enzim pencernaan bekerja dengan baik, makanan tidak dapat dicerna sebagaimana mestinya.

Tubuh kita menjadi dipaksa bekerja lebih keras untuk dapat mencerna makanan. Hal ini dapat menyebabkan timbulnya rasa nyeri pada lambung, serta terjadinya tukak (luka) pada lambung.

Oleh karena itu, kita memerlukan asupan enzim dan mineral tambahan, yang membantu tubuh dalam mencerna protein, lemak, dan karbohidrat yang diperlukan untuk menjaga kesehatan tubuh kita.

Apakah Anda pernah mengalami gangguan pencernaan seperti kembung, rasa panas atau maag? Produk ini dapat membantu Anda!

Apakah HD Dynamic Trio + Enzymeminerals itu?
HD Dynamic Trio + Enzymeminerals merupakan formulasi unik yang secara khusus mengombinasikan enzim Bromelain, enzim Papain dan mineral dengan Dynamic Trio - bee pollen, propolis, dan royal jelly untuk membantu mengoptimalkan sistem pencernaan.

HD Dynamic Trio + Enzymeminerals mengembalikan enzim dan mineral yang mudah hilang dari tubuh akibat stres, aktiftas yang melelahkan atau akibat sakit, serta membantu meningkatkan sistem pencernaan dan kesehatan tubuh.

- Membantu memperbaiki sistem pencernaan
Kandungan enzim Bromelain dan Papain dapat membantu memperbaiki sistem pencernaan sehingga makanan yang masuk dapat dicerna dengan mudah dan jumlah gizi yang dapat diserap oleh tubuh dapat meningkat.
- Membantu mengatasi masalah pencernaan
Dengan diperbaikinya sistem pencernaan, maka masalah pada pencernaan seperti rasa panas, kembung, sakit maag, tukak pada lambung, dan diare dapat ikut teratasi.
- Membantu mendetoksifikasi sistem pencernaan
HD Dynamic Trio + Enzymeminerals juga membantu mengeluarkan racun dari sistem pencernaan.
- Membantu meningkatkan penyerapan nutrisi secara efektif
Kandungan 74 mineral esensial membantu meningkatkan penyerapan nutrisi dan menjaga agar tubuh tetap berfungsi dengan normal.
- Membantu memberikan nutrisi yang penting bagi tubuh serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Kandungan Dynamic Trio - bee pollen, propolis, dan royal jelly yang terdapat dalam HD Dynamic Trio + Enzymeminerals membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Mengapa HD Dynamic Trio + Enzymeminerals yang terbaik?
Merupakan kombinasi sempurna dari bahan-bahan alami (enzim dan mineral) dengan Dynamic Trio yang dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi serta meningkatkan kesehatan sistem pencernaan.

Dianjurkan bagi:
Mereka yang memiliki masalah pencernaan seperti sakit maag, kembung dan pencernaan yang kurang baik, serta bagi yang ingin meningkatkan kondisi kesehatan sistem pencernaan.

Petunjuk penggunaan:
1-2 kaplet, tiga kali sehari, sewaktu makan.
Produk ini akan memberikan hasil yang lebih optimal jika penggunaannya dikombinasikan dengan HD Bee Propolis dan HD Clover Honey.

Isi per kemasan:
HD Dynamic Trio + Enzymeminerals: 30 kaplet dan 90 kaplet.