Monday, April 28, 2008

DinamicTrio Glucosamine Sulphate



HD Dynamic Trio +Glucosamine Sulphate merupakan kombinasi yang luar biasa untuk membantu meringankan keluhan dan gangguan sendi serta tulang pada penderita Osteoarthritis.


Secara Alami Melawan Osteoarthritis

Sendi memiliki peranan penting untuk pergerakan tubuh manusia. Sendi merupakan tempat dimana 2 tulang atau lebih terhubung dalam tubuh. Akibat lanjutnya usia dan gaya hidup yang aktif, sering kali sendi mengalami cedera atau terluka dan timbul rasa nyeri.

Banyak dari kita yang mungkin mengalami nyeri pada persendian seperti pada siku, lutut, tumit, jari-jari tangan, dll, dan menyebabkan kita menjadi sulit untuk bergerak atau berjalan. Hal ini dapat terjadi karena mulai menipisnya lapisan kartilago (tulang rawan) yaitu bantalan pada sendi, akibatnya pada saat bergerak, tulang kita akan saling bergesekan satu sama lain dan timbul rasa nyeri. Lama kelamaan, hal ini dapat menyebabkan terjadinya osteoarthritis dan kadang sampai memerlukan tindakan operasi untuk mengatasinya.

Apakah Anda pernah mengalami nyeri sendi? Atau mengenal seseorang yang memiliki masalah sendi? Produk ini tepat untuk Anda!

Apa HD Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate itu?
HD Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate merupakan produk suplemen yang diformulasikan secara khusus, yang mengkombinasikan tiga bahan yang telah terbukti manfaatnya dalam mengatasi masalah persendian yaitu Glucosamine Sulphate, Chondroitin dan MSM, dengan Dynamic Trio - bee pollen, propolis dan royal jelly.

Manfaat HD Dynamic Trio +Glocosamine Sulphate
o Membantu mengurangi rasa nyeri pada sendi serta membantu memperbaiki fungsi pergerakan sendi
Penelitian telah membuktikan bahwa setelah mengonsumsi Glucosamine Sulphate, Chondroitin dan MSM selama 4 minggu (1 bulan), masalah nyeri sendi berkurang hingga 19%, dan pergerakan sendi membaik hingga 9%. Sedangkan setelah mengonsumsi selama 12 minggu (3 bulan), rasa nyeri berkurang hingga 39% dan pergerakan sendi membaik hingga 27%. Glucosamine juga efektif untuk mengurangi rasa kaku, rasa nyeri, dan pembengkakan yang disebabkan karena peradangan pada sendi.

o Membantu pembentukan kartilago baru
Glucosamine dan Chondroitin membantu meningkatkan pembentukan jaringan ikat pada kartilago sehingga dapat memperbaiki kartilago yang rusak, serta membantu menjaga kesehatan kartilago.

o Membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Kombinasi dari bahan-bahan Dynamic Trio yaitu bee pollen, propolis dan royal jelly, dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

Majalah TIME edisi Desember 2002 menyebutkan bahwa mengonsumsi glucosamine adalah alternatif untuk membantu meredakan nyeri arthritis dengan cara menunjang pertumbuhan tulang rawan (kartilago), dan mengonsumsi chondroitin sulfat dapat menjaga tulang rawan agar tidak mengalami penguraian

Mengapa HD Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate yang terbaik?
Merupakan kombinasi unik dari bahan-bahan unggulan yang efektif dan bekerja secara sinergis untuk menjaga kesehatan sendi.

Dianjurkan bagi:
Semua individu yang memerlukan pereda nyeri sendi yang efektif serta bagi mereka yang ingin memperkuat dan mempertahankan kesehatan sendi.

Petunjuk penggunaan:
1-2 kaplet, tiga kali sehari, ½ jam sebelum makan. Bagi individu yang memiliki masalah pada maag, sebaiknya mengonsumsi HD Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate setelah makan.
Untuk mendapatkan hasil yang optimal, dapat dikombinasikan penggunaan-nya dengan HD Bee Propolis.

Isi per kemasan:
HD Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate: 30 kaplet dan 90 kaplet.