Monday, April 28, 2008

Herbal Throat Spray



HD Herbal Throat Spray merupakan solusi yang tepat bagi Anda untuk perawatan rongga mulut, menghilangkan nafas tak sedap, serta membantu mengatasi sariawan, radang tenggorokan, dan gangguan mulut akibat merokok.


Menjaga Kesehatan Mulut Tenggorokan

Menjaga kesehatan mulut sangatlah penting. Walaupun memiliki bau nafas tidak sedap bukan merupakan suatu penyakit, tetapi dapat menimbulkan rasa tidak percaya diri dan tidak nyaman pada saat-saat tertentu, terutama pada saat berkomunikasi dengan orang lain pada jarak yang cukup dekat.

Bau nafas tidak sedap, dapat disebabkan oleh jenis makanan yang Anda kon-sumsi atau karena adanya sisa makanan dalam mulut, dan dapat juga disebab-kan karena kondisi mulut yang terlalu kering. Meskipun bukan dikategorikan sebagai penyakit, bau nafas tidak sedap dapat mengindikasikan adanya gangguan pada kondisi kesehatan seperti sinusitis kronis, bronkitis, infeksi saluran pernafasan, diabetes, atau terdapat masalah pada hati dan ginjal.

HD Herbal Throat Spray hadir untuk membantu mengatasi berbagai masalah mulut, tenggorokan, dan bau nafas tidak sedap secara efektif, serta menjaga kesehatan dan kesegaran rongga mulut.

Apa HD Herbal Throat Spray itu?
HD Herbal Throat Spray terbuat dari bahan-bahan alami seperti propolis, akar licorice, buah forsythia, kulit batang slippery elm, cengkeh, akar golden seal, akar echinacea dan myrrh, yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi iritasi atau sakit tenggorokan, dan bau nafas tidak sedap secara efek-tif, sehingga Anda pun dapat berkomunikasi dengan penuh percaya diri.

Manfaat HD Herbal Throat Spray
o Sebagai anti-bakteri
Membantu menghambat pertumbuhan bakteri dalam mulut yang dapat menyebabkan gigi rusak, sariawan, batuk, dan bau nafas tidak sedap.
o Sebagai anti-peradangan
Dapat membantu meredakan sakit tenggorokan yang disebabkan karena terjadinya peradangan.
o Mengatasi bau nafas tidak sedap
Membantu mengatasi bau nafas tidak sedap, memberikan Anda sensasi nafas lebih segar dibandingkan permen mint biasa.

Mengapa HD Herbal Throat Spray yang Terbaik?
HD Herbal Throat Spray terbuat dari bahan-bahan alami yang bekerja secara sinergis, sangat bermanfaat untuk melegakan tenggorkan dan memberikan Anda nafas segar lebih lama. Selain itu juga mudah digunakan, dapat disemprotkan langsung ke dalam mulut atau dapat juga dicampurkan dengan segelas air sebagai obat kumur.

Dianjurkan bagi:
Mereka yang menderita sakit tenggorokan, sariawan, dan batuk.
Sangat bermanfaat bagi mereka yang menginginkan nafas segar sepanjang hari.
Petunjuk penggunaan:
~ Sebagai penyegar mulut : semprotkan dua hingga tiga kali sehari.
~ Sebagai larutan kumur : campurkan 3-5 semprotan ke air.
~ Untuk masalah tenggorokan : semprotkan setiap 3-4 jam.
Untuk hasil yang lebih maksimal, kami sarankan Anda menggunakannya bersamaan dengan HD Polifrez dan HD Proliz.

Isi per kemasan: 30 ml.