Monday, April 28, 2008

Bee Clear



HD Bee Clear merupakan produk perawatan kulit yang membawa nuansa baru bagi dunia kecantikan, terutama untuk perawatan kulit wajah, yang menggabungkan produk asal lebah seperti bee pollen, propolis, royal jelly, dan madu, sebagai bahan dasar yang memberikan kandungan nutrisi lengkap pada kulit.


Nutrisi Lengkap Perawatan Wajah

Produk lebah telah menjadi bagian dari perawatan wajah sejak jam mesir kuno. Madu sendiri telah lama dikenal sebagai sumber perawatan kulit wajah dan telah digunakan oleh berbagai suku bangsa di dunia.

Tetapi tidak banyak yang mengetahui bahwa jika madu digunakan bersama-sama dengan bee pollen, propolis, dan royal jelly, keunikan unsur-unsur tersebut saling melengkapi dan memberi hasil yang optimal bagi perawatan wajah.

Apa HD Bee Clear itu?
HD Bee Clear adalah masker wajah yang unik, terbuat dari 4 bahan utama produk lebah yaitu bee pollen, propolis, royal jelly dan madu, memberikan nutrisi bagi kulit, membersihkan, mencerahkan, meremajakan, dan merawat kulit, menjadikan kulit Anda bersih dan sehat seperti yang didambakan oleh setiap orang.

Manfaat HD Bee Clear
o Membuka pori-pori yang tersumbat dan mengangkat kotoran
Butiran-butiran pollen membantu membuka pori-pori yang tersumbat, serta mengangkat kotoran dari wajah secara menyeluruh hingga dari dalam pori-pori.
o Mengatasi jerawat dan infeksi akibat jerawat
Sifat antibakteri dan anti-peradangan dari propolis dapat membantu mencegah perkembangan bakteri pada jerawat sehingga bermanfaat dalam mengatasi jerawat atau infeksi yang disebabkan karena jerawat.
o Meremajakan, menutrisi, dan menghaluskan kulit
Royal jelly membantu mempertahankan kelenturan kulit serta meremaja-kan, menutrisi, mencerahkan, dan menghaluskan kulit.
o Melembabkan kulit serta menghambat aktifitas bakteri
Kandungan madunya yang tinggi selain dapat melembabkan dan menutrisi kulit, juga dapat menghambat aktifitas bakteri.

Mengapa HD Bee Clear yang terbaik?
Merupakan masker antibakteri, teridiri dari campuran 4 bahan alami dari produk lebah, yang dapat membantu membersihkan muka secara menyeluruh, sekaligus menutrisi kulit dan menyegarkan wajah Anda. Selain itu, produk ini tidak mengandung bahan kimia tambahan, dan cocok bagi semua jenis kulit.

Dianjurkan bagi:
Semua individu yang menginginkan kulit yang bersih, sehat dan awet muda.
Sangat bermanfaat bagi mereka yang memiliki jerawat, kulit kering, atau efek pada wajah.

Petunjuk penggunaan:
* Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan sabun atau pembersih wajah.
* Siapkan air hangat, celupkan handuk kedalamnya lalu peras. Kompres wajah dengan handuk hangat selama 1- 2 menit agar pori-pori kulit wajah terbuka. * Keringkan perlahan-lahan.
* Oleskan secara tipis HD Bee Clear pada wajah, hindari daerah mata. Diamkan selama 20-30 menit.
* Bilas dengan air hangat dengan gerakan memutar pada wajah.
* Percikan air dingin agar pori-pori wajah tertutup.
* Keringkan wajah dan gunakan cairan penyegar atau pelembab.
* Lakukan perawatan wajah Anda dengan HD Bee Clear satu kali dalam seminggu.

Isi per kemasan: 172 gram.